Senin, 18 Maret 2013

Informasi ini mungkin bermanfaat bagi Anda. (sekedar meneruskan informasi).


                             CARA MEMILIH KNALPOT RACING.

Knalpot adalah salah satu bagian  mobil dan motor yang penting. Bagi anda para pecinta mobil atau motor racing, berikut terdapat beberapa cara pilih knalpot racing  yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda.
·     Hal yang pertama yang perlu anda lihat adalah harga knalpot yang anda sukai. Pastikan bahwa harga knalpot yang anda sukai sesuai dengan  budget  yang sudah anda siapkan. Jangan sampai anda pilih knalpot racing yang terlalu  tinggi karena mungkin saja budget anda tidak cukup untuk membelinya. Meskipun harga sangat berpengaruh pada kualitas knalpot, saat ini sudah banyak juga knalpot racing yang berkualitas tinggi dijual dengan harga yang cukup terjangkau.  Giliran anda saja yang harus pandai memilih jenis knalpot yang bagus dan  berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau oleh budget anda.
·     Sebaiknya anda melihat bahan knalpot yang akan dibeli. Bahan knalpot  yang baik dan layak dipakai adalah minimal berbahan stainless steel. Untuk mengecek bahan knalpot baru anda stainless steel atau bukan sangatlah mudah. Tempelkan magnet pada knalpot. Jika magnet tidak menempel pada knalpot, berarti knalpot tersebut terbuat dari bahan stainless steel asli.
·     Model knalpot adalah poin penting lain yang wajib diperhatikan setelah harga dan bahan. Untuk model knalpot, sesuaikan dengan selera anda.Kini sudah banyak variasi model knalpot yang dijual di toko-toko otomotif.
·     Kemudian poin penting lainnya ketika anda akan memilih dan membeli knalpot racing adalah performa knalpot racing. Rata-rata knalpot racing biasanya akan menambah performa mesin motor atau mobil. Akan tetapi yang lebih penting untuk diperhatikan adalah karakter knalpot  racing. Misalnya, knalpot racing yang digunakan untuk pemakaian sehari-hari sebaiknya jenis knalpot yang memiliki knalpot bertorsi baik dan knalpot yang mampu meningkatkan tenaga mesin secara merata  (sebaiknya pilih knalpot yang tidak menimbulkan drop pada rpm tertentu).Bagi anda yang menyukai power atas, anda bisa memilih knalpot yang dapat meningkatkan hp terbesar. Pada umumnya baik untuk penggunaan harian maupun untuk penggunaan sirkuit, knalpot racing yang digunakan mempunyai karakteristik yang sama yaitu kanlpot yang memiliki karakter yang berpower rata di setiap rpm-nya.
·     Dan  yang terakhir adalah suara knalpot racing yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Anda dapat memilih kanlpot racing yang bersuara nyaring, biasa, maupun tidak senyaring motor atau mobil balap.
Dengan mempertimbangkan beberapa poin di atas, kini saatnya bagi anda untuk memilih jenis knalpot racing yang anda inginkan. Pastikan anda pilih knalpot yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut terdapat beberapa jenis knalpot yang mungkin saja bisa menjadi referensi bagi anda.
 Knalpot Produksi Dalam Negeri tidak kalah berkualitas dengan knalpot buatan luar Negeri. Perlu diketahui bahwa Indonesia mempunyai Sentra Home Industri Knalpot yang berada di Wilayah Kota PURBALINGGA , Jawa Tengah.  Berikut ini adalah beberapa produk dari Home Industri Knalpot PURBALINGGA.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar